Mudahkan Jamaah Haji dan Umrah di Tanah Suci, Bank Muamalat Kendari Kenalkan Kartu Share Debit 1hram – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Mudahkan Jamaah Haji dan Umrah di Tanah Suci, Bank Muamalat Kendari Kenalkan Kartu Share Debit 1hram

Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh Jamaah haji Indonesia dari kartu share debit 1hram ini, kata Fitrawan, antara lain, kartu ini memberikan keamanan dan kenyamanan, agar Jamaah haji terhindar dari kecurian jika membawa uang tunai dalam jumlah besar.

“Dangan kartu ini juga, jamaah Haji bisa mendapatkan nilai dari kurs yang kompetitif jika dibandingkan dengan menukar uang cash di money changer,” ungkapnya, Selasa (25/6).

Ia menuturkan, kartu share debit 1hram ini adalah produk Bank Muamalat yang terafiliasi dangan rekening tabungan reguler. Ini merupakan bentuk layanan dan fasilias Bank Muamalat kepada nasabah di era digitailsasi, sehingga nasabah dapat beribadah dengan tenang di tanah suci. “Kartu share debit 1hram adalah kartu yang menawarkan kemudahan dan keamanan bertransaksi di dalam negeri dan di luar negeri, khususnya untuk jamaan Haji atau Umrah,” terangnya.

Sekadar informasi, manfaat yang bisa dinikmati jamaah dari kartu ini adalah kenyamanan bertransaksi tanpa perlu membawa uang tunai dan diterima diseluruh ATM dan merchant, baik di dalam negeri (jaringan GPN) ataupun diluar negeri (Jaringan VISA), kemudian keamanan bertranskasi dengan kartu yang teknologi chip, kemudahan tarik tunai di tanah suci dengan menu bahasa Indonesia di ATM berlogo VISA/PLUS, serta yang paling penting bebas biaya tarik tunai dan ada subsidi belanja. (ags/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy