Mensos Janji Bakal Tambah Bantuan, Gubernur Instruksikan OPD Bantu Korban Banjir – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Mensos Janji Bakal Tambah Bantuan, Gubernur Instruksikan OPD Bantu Korban Banjir

Supaya mendapatlan bantuan tambahan, lanjut dia, Pemprov Sultra harus kembali membuat usulan. “Kepada gubernur, silahkan dihitung lagi berapa wilayah yang kena banjir. Kira-kira butuh berapa lagi. Supaya kita kirim bantuan lanjutan,” jelasnya. Usai penyerahan bantuan secara simbolis, Mensos yang didampingi Gubernur Sultra Ali Mazi, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, Danrem 143/HO Kendari Yustinus Nono Yulianto meninjau lokasi banjir di Kali Wanggu. Bertemu warga di pengungsian, Mensos memberi dukungan moril pada warga. Ia sempat mendengarkan curhatan warga yang mengeluhkan rumahnya yang terus menjadi langganan banjir.

Sekira 30 menit sharing dengan warga di Wanggu, Mensos bertolak ke Bandara Haluoleo untuk kembali ke ibu kota. Sementara Ali Mazi langsung meninjau logistik yang sudah siap disalurkan di Markas Angkatan Udara. Ia didampingi Danlanud Kendari Kolonel Pnb Nana Resmana. “Bantuan ini secepatnya kita salurkan ke masyarakat. Alhamdulilah kita akan dibantu full dari TNI-Polri juga,” kata Ali Mazi.

Suami Agista Ariany ini menyambut baik komintmen Mensos terkait janji untuk menambah bantuan. “Saat ini memang kita fokus pada penanganan korban dulu, bagaimana supaya kebutuhan mereka bisa kita penuhi. Setelah itu baru kita bicara pemulihan, karena kita tidak tahu banjirnya ini kapan selesai. Yang harus kita pastikan dulu keselamatan warga,” terangnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top