Ekonomi & Bisnis

Liquid 33 Kendari Siap Kenalkan Talent Baru

Talent-talent baru Liquid 33 Grand Claro Kendari, D’Boomers yang akan menghibur THM dengan konsep Indonesia Keren.

KENDARIPOS.CO.ID — Pasca lebaran, Management Liquid 33 Grand Claro Kendari kenalkan talent- talent baru. Kehadiran talent baru ini menjadikan Tempat Hiburan Malam (THM) terbesar di Sultra ini kembali berkelip.

Manager Entertainment Grand Claro Kendari Suparmi mengatakan, pihaknya selalu terus merefresh dan mengupdate talent-talent dan bintang tempat hiburan mereka. Itu, agar tidakmembuat pengunjung atau tamu merasa bosan dengan penampilan talent di Liquid 33 Kendari. Katanya, talent baru mereka akan menghibur clubbers yang ada di Kota Kendari.

“Kali ini, kami menampilkan penampilan baru dari enam talent baru. Salah satunya ada yang dari Bandung yakni D’Boomers Band. Kemudian ada juga Alexis Dancer,DJ Ochy lyzha, Dj Dins Lyzha, Dj Ichal Beatraxer dan juga Komunitas Disk Jokey dari Kendari,” jelasnya saat konferensi pers (17/6) lalu di Sky Lounge Claro Hotel.

Di tempat yang sama, Manager Operasional Liquid 33 Anto mengungkapkan, pihaknya akan menyajikan konsep berbeda setiap hari dalam sepekan, setelah lama berlibur. Konsep yang ditawarkan oleh mereka yakni Indonesia Keren. “Melalui Indonesia keren ini, kami akan mengangkat budaya-budaya bangsa yang kita cintai ini,” terangnya.

Dalam konsep unik ini, Anto menyampaikan keistimewaan dari Indonesia Keren ini yakni diberikannya ruang bagi para disk jiki (DJ) lokal Kota Kendari, yang tergabung dalam Comunitae Disk Jokey Kendari (CDJK) untuk tampil dan menunjukan potensi mereka. “Kami juga mengangkat beberapa budaya melalui penampilan talent kami, seperti tarian dan laugu daerah,” tambah Anto.

Sebagai salah satu talent asal luar Sultra, D’boomers Band yang diusung oleh Liquid 33 Kendari ini telah malang melintang di berbagai panggung musik hingga di negara Malaysia. “Sebelum tampil di Liquid 33 Kendari, kami telah tampil di Makassar, Malaysia, Bali, dan beberapa daerah lainya di Indonesia,” ujar Dodi, leaders D’Boomers.

Leader Alexis Dancer, Nana mengatakan timnya akan mengusung konsep Sexi Dancer, yang ditampilkan dengan kostum mereka. Alexis Dancer akan menampilkan performance terbaiknya untuk memanjakan para clubbers di Sultra. “Untuk performance kami tidak akan jauh berbeda dengan penampilan di daerah lain. Tapi, kami akan menyesuaikan dengan konsep baru yang telah dibuat oleh pihak liquid,” terang Nana. (m6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy