Buton Utara

Lasiwa Wakili Butur dalam Lomba Desa Provinsi

Bupati Butur, Abu Hasan dan tim penilai lomba desa tingkat Provinsi Sultra disambut meriah oleh tim penggerak PKK Butur, Senin (24/6). Desa Lasiwa sukses mewakili Kabupaten Butur dalam lomba desa tingkat Provinsi Sultra. Bupati Butur optimis Desa Lasiwa menjadi yang terbaik.

KENDARIPOS.CO.ID — Sukses mengoleksi nilai tertinggi dari para juri, lomba Desa Lasiwa berhak mewakili Kabupaten Buton Utara (Butur) dalam lomba desa tingkat Provinsi Sultra. Bupati Buton Utara, Abu Hasan optimis Desa Lasiwa bisa keluar sebagai terbaik pada ajang yang sama di level provinsi. “Ada tiga aspek yang masuk dalam penilaian lomba, yakni aspek soal pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan,” ujar Bupati Butur, Abu Hasan dihadapan tim penilai dari tim provinsi, Senin (24/6).

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu mengungkapkan lomba desa merupakan program yang bersifat rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Program ini mengacu pada peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 81 tahun 2016 tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan. “Menguasai tentang desa, hal itu menjadi gambaran positif di mana bupati dan jajaran yang begitu fokus dan komit pada upaya pembangunan desa,” tambah Bupati Butur, Abu Hasan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy