KONI Sultra Restui 36 Cabor Turun di Ajang Pra-PON – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

KONI Sultra Restui 36 Cabor Turun di Ajang Pra-PON

“Contohnya atlet Wushu, Rabu lalu (19/6) sudah berangkat ke Pangkal Pinang, Bangka Belitung untuk Pra-PON,” jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Untuk kesiapan para atlet kata Elvis, Pengprov merujuk pada hasil Porprov beberapa waktu lalu. Dari 36 ada 34 cabang olahraga yang diikutkan pada ajang pertandingan olahraga yang berlangsung di Kolaka waktu lalu. Berarti ada dua cabor yang tidak mengikuti pekan olahraga provinsi. Hal itu dikarenakan, Tarung Derajat adalah cabang olahraga yang baru saja masuk.

Cabor balap sepeda sambungnya, juga akan dilaksanakan bulan Juli, Softball pun dekat ini akan turunkan atletnya pada Pra-PON. Semua tergantung pada PB masing-masing. “Memang masih ada cabor yang belum menentukan rencana tanggal Pra-PON nya. Diantaranya angkat besi, menembak, pencak silat, voli indoor, sepak takraw, sepak bola dan futsal,” ujarnya.

“Yang jelas, semua ajang Pra PON akan berlangsung di tahun 2019. Semua cabor akan tuntas laksanakan babak kualifikasi PON sebelum 2020 tiba,” kata Elvis. (b/m6)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy