Pariwara
Olahraga

Kemenangan Kontroversial Hamilton

Vettel bisa kembali ke trek berbarengan dengan Hamilton yang akan melakukan manuver untuk menyalip di antara mobil Ferrari dan tembok pembatas lintasan. Demi menghindari tabrakan Hamilton memilih ‘mundur’, Vettel pun bisa mempertahankan posisinya. Dalam kejadian tersebut Vettel dianggap membahayakan pebalap lain (Hamilton), yang nyaris menghantam tembok pembatas lintasan.

“Yang benar saja. Anda pasti benar-benar buta untuk berpikir kalau Anda bisa keluar dari rumput dan mengendalikan mobil – saya beruntung tidak menghantam tembok. Memangnya ke mana saya harus mengarahkan mobil? Ini tidak adil. Penonton yang hebat. Balapan yang hebat. Grazie,” kata Vettel usai balapan dikutip dari Guardian.

Usai balapan, Vettel menyindir keputusan steward dengan memindahkan papan penunjuk posisi hasil balapan. Papan bernomor dua dia pindahkan ke depan mobil Hamilton, sementara papan nomor satu dia tempatkan di area kosong dekat podium. (net)

Klasemen Pebalap F1

  1. Lewis Hamilton 162
  2. Valtteri Bottas 133
  3. Sebastian Vettel 100
  4. Mas Verstappen 88
  5. Charles Leclerc 72
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy