Keluarga Besar Bhayangkari Angkatan 28 Peduli Korban Banjir Konut – Kendari Pos
Metro Kendari

Keluarga Besar Bhayangkari Angkatan 28 Peduli Korban Banjir Konut

KENDARIPOS.CO.ID — Bantuan kemanusian untuk korban banjir yang menimpa sejumlah kabupaten di Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mengalir. Baru-baru ini Keluarga Besar Bhayangkari Angkatan 28 ikut berpartisipasi dalam meringankan beban para korban banjir di Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Farah, Bhayangkari, Angkatan 28 saat menyerahkan bantuan.

Mereka mengirim logistik berupa air mineral, perlengkapan mandi, popok bayi, pakaian layak pakai, dan mie instan yang diserahkan langsung kepada Staf Kantor Penghubung Konut, Roslina A.Mkeb di posko penerimaan donasi yang terletak di Jl. Sao-sao BTN 1 Blok K No 4, Kendari, Sultra. “Semoga bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban para korban terdampak,” kata Farah, Bhayangkari, Angkatan 28, kepada Kendari Pos.

Farah mengantakan bantuan ini murni bersumber dari keluarga besar angkatan 28 yang dikumpulkan selama beberapa hari. Ia pun berharap, korban terdampak banjir bersabar dan dapat bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, akibat musibah ini tidak sedikit kerugian yang diderita oleh para korban. Butuh waktu untuk memulihkan keadaan dan perlu kerjasama berbagai elemen. “Musibah ini adalah ujian. Kita semua harus kuat dan sabar,” tuturnya. (m7)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top