Kehadiran PNS Pemprov Sultra Capai 98 Persen, Yang Bolos Tunjangan Dipotong – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Kehadiran PNS Pemprov Sultra Capai 98 Persen, Yang Bolos Tunjangan Dipotong

Lalu bagaimana mengetahui kehadiran peserta? Menurutnya, saat apel telah di cek daftar hadirnya. Kemudian setelah apel dilanjutkan dengan Inspeksi dadakan (Sidak) di seluruh instansi lingkup Pemprov. Sidak ini dibagi dalam dua tim. Tim pertama dipimpin Lukman Abunawas serta para Pol PP. Kemudian tim kedua dipimpin Pj Sekprov Sultra, La Ode Mustari dan beberapa Kepala Biro.

“Setelah datanya dikumpulkan, selanjutnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kirim datanya di BKN. Syukurnya, sebagian besar memang 100 persen kehadirannya. Hanya satu dua kantor yang kehadirannya 97 hingga 99 persen,” jelasnya.

Pj Sekprov Sultra, La Ode Mustari mengaku telah mendata beberapa pegawai yang tidak hadir. Beberapa ASN tidak hadir karena sakit. Hanya satu dua orang tak hadir tanpa alasan. “Jadi yang tidak hadir dengan sengaja, sanksi akan diberikan. Mereka tidak datang, berarti sengaja dan sudah siap dengan konsekuensinya,” tegasnya.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy