Jamu Paraguay Diperempat Final Copa Amerika 2019, Brazil Tanpa Casemiro – Kendari Pos
Olahraga

Jamu Paraguay Diperempat Final Copa Amerika 2019, Brazil Tanpa Casemiro

Pemain sepak bola asal Brazil, Neymar dan Casemiro

KENDARIPOS.CO.ID — Brasil akan menghadapi Paraguay di perempat final Copa Amerika 2019 di Arena do Gremio, Porto Alegre, Jumat (28/6) pukul 08.30 Wita. Juru taktik Selecao, Adenor Leonardo Bacchi tidak dapat menurunkan skuad terbaiknya, setelah Casemiro dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning.

Pemain milik raksasa Spanyol, Real Madrid itu melakukan pelanggaran terhadap Jefferson Farfan pada matchday ketiga grup A yang berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Brasil. Padahal, di laga tersebut Casemiro, berhasil mencetak gol perdananya di Copa Amerika 2019.

Dikutip laman resmi Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), Casemiro menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar Selecao, karena harus absen di babak 8 besar. Ia menyebut gaya bermain yang biasa ia perankan saat memperkuat Real Madrid turut mempengaruhi permainannya, sehingga ia melakukan perhitungan yang kurang tepat saat melakukan pelanggaran.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy