Jadi Syarat Terima Gaji, Pendaftar NPWP Pribadi Meningkat – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Jadi Syarat Terima Gaji, Pendaftar NPWP Pribadi Meningkat

Persyaratan para peserta wajib pajak guna mendapatkan NPWP yakni hanya perlu membawa Kartu Identitas Penduduk (KTP) dan Surat Keputusan (SK) pengangkatan pegawai honorer dimasing-masing lingkup kerja yang ditempati. “Sebenarnya dihari-hari biasa pengurusan NPWP itu cukup cepat. Namun dikarenakan dua hari ini jumlah pendaftar NPWP sangat banyak jadi waktu yang dibutuhkan juga menjadi bertambah,” ujarnya.

Sementara itu, Busmawati (28 thn) salah satu warga yang mengurus NPWP mengatakan, dirinya mendaftar NPWP dikarenakan tempatnya bekerja mengharuskan seluruh pegawai wajib memiliki NPWP sebagai salah satu persyaratan penerimaan gaji. “Di tempat saya bekerja telah menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk segera memiliki NPWP, jika tidak kita akan mendapatkan sanksi. Saya datang disini bukan hanya sendiri tapi berlima,” ujarnya.

Diakuinya pendaftaran NPWP baru pertama kali dilakukan. Olehnya itu, ia sedikit kesulitan dengan syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar NPWP. “Ini pertama kali saya buat NPWP sehingga saya harus bertanya dulu ke pegawai KPP terkait persyaratanya,” tutup wanita bermurah senyum ini. (m3/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top