Gubernur Ancam Tarik Mobdis Pejabat Yang Menunggak Pajak – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Gubernur Ancam Tarik Mobdis Pejabat Yang Menunggak Pajak

“Mobil dinas itu sudah saya perintahkan tolong dibayar pajaknya. Kan sudah ada anggaran yang dititipkan itu, masa pajaknya tak dibayar. Jangan mentang-mentang mobil dinas sudah tak mau bayar pajak,” ungkap Ali Mazi, kemarin.

Dia pun juga mengaku sudah mengintruksikan Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) untuk bekerja maksimal. Mengecek mobil mana saja sebagai aset daerah yang belum terbayarkan pajaknya. Konsekuensinya ada. Minimal mereka harus rela kehilangan kendaraan plat merahnya itu.
“Itu harus dicek. Yang tak bayar pajak ditarik saja mobilnya. Harus ditarik siapa suruh tak bayar pajak. Padahal sudah dititipkan. Kalau menunggak kembalikan saja mobilnya. Banyak pegawai lain yang butuh,” tambahnya.

Potensi PKB kata gubernur luar biasa besarnya. Daerah seluas Sultra ini mestinya bisa mengumpulkan triliunan rupiah PAD dan sumber-sumbernya begitu banyak. “Sultra yang begitu kaya PAD-nya hanya Rp 700 miliar. Makanya ini harus digenjot supaya maksimal,” tutupnya. (b/lyn)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy