Gedung Wali Kota Kendari Segera Direhab – Kendari Pos
Metro Kendari

Gedung Wali Kota Kendari Segera Direhab

KENDARIPOS.CO.ID — Usia gedung Kantor Wali Kota Kendari telah menapaki 41 tahun. Sejak pertama kali diresmikan tahun 1978, sebagian struktur bangunan mulai keropos dimakan usia. Makanya, Pemkot Kendari akan segera merealisasikan proses peremajaan Kantor Wali Kota itu.

Pemandangan kantor wali kota kendari. rencananya akan mulai di rehab tahun ini.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kendari, Askar Mahmud, mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu evaluasi dari Tim Ahli Bangunan Gedung (TABG) yang sudah bekerja. Mereka bertugas untuk melakukan kajian teknis atau mereview rencana proses rehab gedung Wali Kota Kendari agar sesuai dengan aturan arsitektur kota dan selaras dengan lingkungan.

Selain itu, katan Askar, tim tersebut bertugas untuk menguji ketahanan dan kehandalan konstruksi bangunan gedung. Dengan begitu, bisa difungsikan dalam waktu yang lama. “Semua sudah siap. Tinggal menunggu rekomendasi dari TABG. Namun sesuai rencana, Juli 2019 kita sudah bisa melakukan proses tender rehab Kantor Wali Kota,” ujar Askar Mahmud kepada Kendari Pos, Kamis (13/6).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy