Galang Bantuan Korban Banjir di Konut, Kajati Sultra Siap Turun Langsung Salurkan Bantuan – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Galang Bantuan Korban Banjir di Konut, Kajati Sultra Siap Turun Langsung Salurkan Bantuan

Untuk itu, Kejati Sultra telah membuka posko penggalangan bantuan buat korban terdampak banjir. Siapapun yang tergugah hatinya kata Mudim Aristo, boleh menyumbangkan kelebihan rezekinya bagi warga terdampak banjir. Pihaknya juga akan menghimpun bantuan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) disetiap daerah se-Sultra.

Hal ini dilakukan agar para pegawai korps Adhyaksa bisa ikut berempati dan merasakan musibah yang tengah menimpa masyarakat Konut. “Kita nanti akan koordinasikan dengan pemda setempat mengenai bantuan apa yang urgent di sana. Kalau memungkinkan, bisa juga kita menggunakan mobil truk untuk membawa bantuan ke Konawe Utara,” jelasnya.

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin berharap, langkah positif Kejati Sultra bisa diikuti instansi lain di Bumi Anoa. Pihak Kendari Pos juga lanjut Irwan, siap untuk mensupport terkait donasi yang dilakukan Kejati Sultra. “Kita ikut bersedih atas musibah yang menimpa masyarakat Konut. Di saat momen Idul Fitri yang semestinya disambut dengan penuh sukacita, sebagian masyarakat Konut harus rela berlebaran di tenda-tenda pengungsian dengan segala keterbatasan yang ada,” katanya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top