Ekonomi & Bisnis

Engine Lebih Tangguh, Toyota Luncurkan New Hilux Single Cabin Diesel

Hilux Single Cabin Diesel merupakan bagian dari generasi ke-8 Hilux yang hadir dengan desain gagah, memiliki kesan tangguh dan tetap mengedepankan unsur kenyamanan.

KENDARIPOS.CO.ID — Toyota kembali melakukan penyegaran untuk meningkatkan kinerja salah satu andalannya komersial dengan di segmen meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel yang kini dibekali engine GD-series tipe 2GD-FTV baik untuk varian 4 X 4 maupun 4×2.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menjelaskan, Engine 2GD-FTV yang disematkan pada Hilux Single Cabin Diesel 4×4 mampu menghasilkan power maksimum sebesar 149,6 PS dengan torsi maksimum 40,8 kgm. Sedangkan pada varian 4×2 mampu menghasilkan maksimum power 149,6 PS dengan torsi maksimum 35 kgm. “Selain memiliki power dan torsi yang lebih besar, engine 2GD-FTV juga tercatat lebih efisien,” ujarnya, Selasa (25/6).

Hilux Single Cabin Diesel, lanjut Antpn, merupakan bagian dari generasi ke-8 Hilux yang hadir dengan desain gagah, memiliki kesan tangguh dan tetap mengedepankan unsur kenyamanan. “Sentuhan penyegaran yang utama pada kehadiran Hilux generasi ke-8 awalnya adalah penyematan mesin diesel terbaru GD-series untuk semua line-up kecuali single cabin yang masih menggunakan mesin tipe KD untuk line-up diesel,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy