Olahraga

Duel Sengit di Maracana

Chile vs Uruguay

KENDARIPOS.CO.ID — Juara bertahan, Chile akan melakoni laga terakhir di penyisihan melawan Uruguay. Partai yang akan menjadi pertandingan penentu juara Grup C ini akan dilangsungkan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa (26/6) pukul 07.00 Wita.

Chile untuk sementara masih memimpin klasemen dengan koleksi 6 poin dan lolos ke 8 besar. Setelah menang 4-0 atas Jepang di laga pertama, La Roja susah payah menaklukkan Ekuador yang berakhir dengan skor 2-1. Alexis Sanchez mencetak gol penentu kemenangan sang juara bertahan.

Sementara Uruguay mendapat hasil imbang 2-2 kontra Jepang pada laga terakhir. Le Celeste bahkan tertinggal dua kali selama laga berlangsung. Hasil lawan Jepang tersebut kontras dibanding penampilan di pertandingan pertama melawan Ekuador. Anak buah Oscar Tabarez berhasil menang 4-0 kendati terbantu dengan gol bunuh diri dan satu kartu merah untuk Ekuador.

“Di luar itu kami melakukan kesalahan, kami memiliki peluang terbaik, di babak kedua kami mencoba mencari gol untuk meningkatkan kepemilikan bola dan saya pikir kami pergi untuk mengendalikan permainan,” aku Tabarez usai laga kontra Jepang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy