Dorong Investasi, Rusman Emba Minta Kamtibmas Terjaga – Kendari Pos
Muna

Dorong Investasi, Rusman Emba Minta Kamtibmas Terjaga

Bupati Muna, Rusman Emba (kiri) didampingi mantan Rektor UHO, Mahmud Hamundu (dua dari kiri) dalam halalbihalal di Kecamatan Lohia. Rusman meminta warga menjaga Kamtibmas. Sebab, daerah yang aman akan menstimulasi hadirnya investasi yang akan memajukan daerah.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Muna LM. Rusman Emba menghadiri halalbihalal masyarakat Kecamatan Lohia di Masjid Ni’matullah Desa Korihi. Didampingi mantan Rektor Universitas Halu Oleo, Mahmud Hamundu, Rusman berpesan penguatan nilai kebersamaan dalam membangun daerah.

Rusman mengatakan masyarakat Muna harus memiliki kekompakan jika ingin akselerasi pembangunan daerah bergerak cepat. Persatuan memiliki kekuatan yang menjadi modal menggerakan sektor perekonomian daerah. Persatuan juga punya nilai religius yang bisa mendatangkan keberkahan.”Kalau masyarakat terpecah, percaya saja pembangunan bergerak lambat. Seluruh program daerah akan sulit dilaksanakan,” ujarnya, kemarin.

Konkretnya investor tidak akan menanamkan modal jika kondusivitas suatu daerah tidak terjaga. Itulah mengapa keharmonisan bermasyarakat sangat menentukan kemajuan daerah. Apalagi, Kecamatan Lohia diproyeksikan menjadi kawasan wisata. “Itu contoh kecil. Kalau daerah kita aman, maka investasi bisa masuk. Investor akan tenang menanamkan modalnya,” papar Rusman Emba.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy