Berbagi Duka, Semen Tonasa Bantu Korban Banjir di Konawe Utara – Kendari Pos
Konawe Utara

Berbagi Duka, Semen Tonasa Bantu Korban Banjir di Konawe Utara

KENDARIPOS.CO.ID — Bencana alam yang terjadi tidak pernah memilih tempat dan waktu, seperti bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara (Sultra). Puluhan ribu jiwa terpaksa mengungsi akibat rumah yang rusak hingga hanyut, dan ribuan orang terserang penyakit.

Untuk meringankan penderitaan korban banjir, Semen Tonasa melalui tim tanggap darurat, memberikan bantuan kepada korban yang diserahkan di posko bencana BUMN Hadir Untuk Negeri, Selasa (18/6/2019).

Bantuan yang diberikan kepada para masyarakat yang terkena dampak banjir, berupa barang-barang yang sangat dibutuhkan oleh korban bencana di antaranya pakaian, selimut, mie instan, makanan ringan dan air mineral.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Seksi CSR Semen Tonasa Abd. Kadir F mewakili management PT Semen Tonasa, diterima oleh Koordinator Tanggap Bencana BUMN Hadir Untuk Negeri Deny Saputra Ramadhan di posko bencana.

Kepala Seksi CSR Semen Tonasa Abd. Kadir F mewakili management PT Semen Tonasa (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan.

Kepala Biro Humas Semen Tonasa Said Chalik mengatakan dalam setiap bencana, tindakan cepat dan reaktif diperlukan baik dalam hal menolong korban bencana juga mendukung kebutuhan logistik. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan dari para korban bencana alam.

Untuk diketahui, PT Semen Tonasa sebagai perusahaan BUMN secara aktif turut berpartisipasi mendukung kegiatan kemanusiaan seperti bantuan untuk korban bencana alam. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud implementasi kegiatan sosial perusahaan. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy