Bantu Kesejahteraan Petani, Kalla Kakao Resmikan Gudang SRG Basala di Konsel – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Bantu Kesejahteraan Petani, Kalla Kakao Resmikan Gudang SRG Basala di Konsel

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Kakao bekerjasama dengan Pemkab Konawe Selatan (Konsel) telah meresmikan operasional Gudang SRG (Sistem Resi Gudang) Basala. Kegiatan tersebut dihadiri oleh direksi dan manajemen Kalla Kakao bersama perwakilan Pemkab Konsel. “Dengan luas gudang sebesar 600 meter persegi dan kapasitas 1200 MT, gudang SRG Basala ini akan menjadi salah satu solusi kesejahteraan petani di Konawe Selatan. Gudang ini nantinya akan menjadi pusat pembelian, penitipan bahan baku kakao sebelum masuk ke pabrik,” ungkap Ahmad Zaky Amiruddin selaku Chief Executive Office (CEO) Kalla Kakao, Minggu (9/6).

Tidak hanya menyediakan penyimpanan biji kakao, Gudang SRG Basala juga memiliki dua lantai jemur masing-masing seluas 320 meter persegi dan 300 meter persegi. “Kehadiran fasilitas ini berfungsi memastikan standarisasi biji kakao yang dibutuhkan oleh Industri,” kata Zaky.

Chief Executive Office (CEO) Kalla Kakao, Ahmad Zaky Amiruddin (berdiri) saat memberikan sambutan pada kegiatan launching Gudang SRG Basala, Konawe Selatan beberapa waktu lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy