Kolaka Utara

Bali Jadi Rujukan Kolut Kembangkan Kampung KB

Pelayanan kesehatan ibu dan anak sangat penting untuk peningkatan kualitas hidup. Perwujudan misi itu tak lepas dukungan adanya kampung KB. Tampak pelayanan imunisasi di Kolaka Utara, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung Provinsi Bali menjadi percontohan kampung keluarga berencana (KB) tingkat nasional. Salah satu yang menonjol di wilayah adalah pola hidup masyarakat yang bersih.

Desa itu sedang dilirik Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) sebagai rujukan utama dalam rangka pengembangan kampung KB.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kolut, Muhammad Jufri mengatakan kampung KB di Penarungan Provinsi Bali jadi rujukan demi mendongkrak kualitas program itu di Kolaka Utara. “Saya terobsesi dengan kampung KB di Bali untuk diterapkan di Kolut. Kami bercita-cita menjadi yang terbaik di Sultra,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy