Atasi Banjir Bandang Disejumlah Daerah, Menteri PUPR Bangun Bendungan di Konawe – Kendari Pos
Nasional

Atasi Banjir Bandang Disejumlah Daerah, Menteri PUPR Bangun Bendungan di Konawe

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono (tiga dari kanan) didampingi Gubernur Sultra Ali Mazi (dua dari kanan), Anggota DPR Ridwan Bae serta sejumlah pejabat kementerian melihat bayi yang belum lama lahir di lokasi pengungsian, tepatnya di SMAN 1 Pondidaha, Konawe, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono berkunjung di Konawe, kemarin. Bersamanya, ada Anggota Komisi V DPR RI Ridwan Bae serta Gubernur Sultra Ali Mazi. Mereka mengunjugi SMAN 1 Pondidaha, Konawe. Di sana ada 670 jiwa yang bertahan di tenda pengungsian.

Dua ibu yang baru saja melahirkan di lokasi pengungsian sempat berdiskusi dengan menteri beserta gubernur. Mereka mengaku bantuan yang diterima terbilang cukup. Saat ini pengungsi hanya berharap cuaca membaik supaya bisa kembali ke rumah masing-masing. Selanjutnya, rombongan melanjutkan kunjungan ke Jembatan Ameroro dan Bendungan Wawotobi. Meski sudah bisa dilintasi kendaraan roda empat, Basuki menilai kondisinya masih butuh penanganan cepat. Sebab, jika dibiarkan bakal semakin rusak.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy