Metro Kendari

Arus Transportasi Kembali Normal

KENDARIPOS.CO.ID — Puncak arus balik libur lebaran telah berakhir. Simpul-simpul transportasi yang melayani arus mudik dan arus balik sangat aman, nyaman serta lancar. Kini arus transportasi udara, darat dan laut di Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai kembali normal, kemarin (14/6).

Penumpang dari Baubau dan Raha tiba di Pelabuhan Nusantara Kendari, Jumat (14/6). Suasana arus balik mudik terpantau kembali normal setelah libur lebaran usai.

Kepala Dinas Perhubungan Sultra, Hado Hasina, mengapresiasi kinerja seluruh instansi terkait dalam melayani pemudik dan arus balik. Semuanya bekerja dengan sangat maksimal. Kemungkinan-kemungkinan terburuk diantisipasi dan menghasilkan arus mudik dan arus balik yang sangat memuaskan.

“Semua simpul dan ruas transportasi wilayah Sultra saat ini sudah telatif aman setelah H+7 lebaran. Alhamdulillah semua simpul udara, laut dan darat pada prinsipnya relatif aman, nyaman dan selamat,” aku mantan Pj Wali Kota Baubau ini. Menurutnya, kelancaran ini arus balik, tidak terlepas dari kinerja pihak-pihak terkait dengan penyelenggara angkutan lebaran.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy