Hukum & Kriminal

Aniaya Pemilik Kafe, 3 Pemuda di Kolaka Diringkus

KENDARIPOS.CO.ID — Tiga pemuda Desa Donggala, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, masing-masing bernisial AS, JD dan H diduga telah melakukan penganiayaan terhadap pemilik Kafe bernama Tasbi. Penyebabnya, pemuda desa itu merequest sebuah lagu untuk dinyanyikan namun tak ada dalam daftar lagu di Kafe tersebut.

Salah satu pelaku penganiayaan dan pengrusakan di cafe milik Tasbi yang diringkus aparat Polsek Wolo.

Kapolsek Wolo, Iptu Abdul Rakhman melalui Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengungkapkan, penganiayaan yang dilakukan oleh ketiga pelaku tersebut berawal saat mereka mengunjungi Kafe milik Tasbi yang ada di Kelurahan Ulu Wolo, Kecamatan Wolo. “Saat itu mereka meminta agar korban memutarkan sebuah lagu. Namun, lagu yang diminta pelaku tidak ada, maka ketiga pemuda tersebut marah dan langsung melakukan pengrusakan serta menganiaya Tasbi,” ungkapnya saat ditemui, Sabtu (15/6).

Mantan Kasi Humas Polsek Wundulako ini mengatakan, setelah melakukan pengrusakan dan penganiayaan, ketiga pelaku langsung melarikan diri. Mendapat laporan tersebut, Unit Reskrim Wolo melakukan penyelidikan serta mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi, sehingga identitas para pelaku terungkap dan ketiganya berhasil ditangkap. “Ketiga pelaku saat ini telah di amankan di sel Polsek Wolo guna kepentingan penyidikan. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, terhadap ketiga pelaku dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun enam bulan,” pungkas Bripka Riswandi. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy