Akses Terputus, Satu Kecamatan di Konawe tak Tersentuh Logistik – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe

Akses Terputus, Satu Kecamatan di Konawe tak Tersentuh Logistik

Dijelaskannya, awalnya mereka berharap mobil truk yang digunakan untuk memuat bantuan beras sebanyak 2,6 ton itu bisa tembus bila menggunakan jalur lewat Kolaka Timur. Namun ternyata hanya bisa sampai di Desa Ambopi, Kecamatan Tinondo, Kolaka Timur. Sementara, untuk mencapai Latoma, masih harus melewati satu kecamatan lagi.

“Belum lagi ada jembatan putus yang sama sekali tak bisa dilewati. Karena medan yang tak bisa ditembus, dengan sangat terpaksa kami harus balik arah,” jelasnya. Lanjut dia, Pemkab Konawe juga telah melepas rombongan mobil offroad sekitar 15 unit yang membawa logistik menuju ke arah Latoma. Namun hingga saat ini belum ada informasi dari rombongan tersebut. Dengan kondisi yang ada, ia berharap rombongan tersebut bisa tembus ke wilayah terdampak bencana banjir di Latoma. “Untuk saat ini lajur yang bisa tembus itu kecuali lewat udara, pakai helikopter,” terangnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy