Absen Upacara, TPP ASN Pemprov Sultra Dipotong – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Absen Upacara, TPP ASN Pemprov Sultra Dipotong

Mantan Sekprov Sultra ini menegaskan bagi yang tidak hadir pada saat upacara tersebut sudah dilaporkan kepada Menpan-RB pada tanggal 10 Juni lalu. Mereka yang tidak disnaksi saat upacar di hri itu, kata dia, hanya bagi mereka yang sakit dengan melampirkan surat keterangan dokter. Memiliki keterangan izin dinas, seperti tugas luar daerah yang dibuktikan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau ada tugas khusus mendampingi Gubernur dan Wakil Gubenur. Termasuk mendapingi Sekprov ketika kunjugan ke daerah-daerah. “Namun bagi yang tidak memiliki keterangan sakit atau perjalan dinas maka otomatis dipotong TPPnya,” tegas Ketua KONI Sultra ini.

Ia belum tahu secara pasti berapa jumlah ASN yang akan dikenakan sanksi. Yang jelas, sesuai laporan yang diterima dari Bandan Kepegawaian Daerah (BKD) dan tim terpadu di Biro Organisasi Pemprov Sultra, katanya, banyak ASN yang tidak hadir saat upacara di dua hari itu. Bahkan, terdapat satu kepala OPD yang tak hadir tanggal 10 Juni lalu. “Yang bersangkutan memang sengaja perpanjang libur dan cuti. Ini banyak ditemukan karena kita langsung inspeksi mendadak usai upacara,” papar Lukman. (m2/c)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy