Metro Kendari

Wali Kota Kendari Janji Tambah Honor “Pasukan Kuning”

Tak hanya itu, politisi PKS itu juga rencananya akan meremajakan beberapa armada Angkutan Kebersihan Kita (Ansita) pada tahun 2020 nanti. Penambahan kendaraan itu menurut Sulkarnain Kadir, lantaran sejumlah armada pengangkut sampah dalam kondisi rusak serta butuh perbaikan. “Kita ingin persoalan sampah segera teratasi. Mudah-mudahan saja keinginan ini segera terwujud. Saya juga minta, masyarakat Kota Kendari jangan lagi membuang sampah di sembarang tempat,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Kendari Paminuddin Mane menyebut, setiap bulannya, petugas kebersihan Kendari diberikan gaji sebesar Rp 900 ribu dengan durasi kerja 2 jam perhari. Perhitungan jam kerja mereka dimulai sejak pukul 8 hingga 10 pagi. Khusus kendaraan pengangkut sampah lanjut Paminuddin, saat ini hanya tersedia 36 unit saja. Itupun sebagian kondisinya sudah cukup tua.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy