Pariwara
Edukasi

UHO Terima Bantuan Pendidikan dari BMM

Penyerahan bantuan pendidikan dari Branch Manager Bank Muamalat Cabang Kendari, Fitrawan (kanan), kepada Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si.,M.Sc., yang dirangkai dalam wisuda UHO, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Guna mendukung kemajuan pendidikan di Sultra, Bank Muamalat memberikan bantuan pendidikan Baaitulmaal Muamalat (BMM) melalui program beasiswa sarjana Muamalat dengan total beasiswa Rp 368.000.000 selama dua tahun untuk mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari. Beasiswa ini diserahkan oleh Branch Manager Bank Muamalat Cabang Kendari, Fitrawan, kepada Rektor UHO di Aula Mokodompit, beberapa waktu lalu.

Atas bantuan tersebut, Prof. Zamrun mengatakan, salah satu faktor penunjang perkembangan pendidikan di Sultra adalah tersedianya beasiswa bagi mahasiswa. Fasilitas tersebut merupakan salah satu sarana guna membantu melancarkan kuliahnya. Oleh karena itu, sebagai universitas terbesar di Sultra, UHO terus berupaya menghadirkan bantuan pendidikan bagi seluruh mahasiswa termasuk bekerjasama dengan berbagi instansi, salah satunya adalah Bank Muamalat yang hadir di tengah-tengah mahasiswa UHO dengan program beasiswa sarjana.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy