UAS MTSN 1 Kendari Gunakan Gadget – Kendari Pos
Edukasi

UAS MTSN 1 Kendari Gunakan Gadget

KENDARIPOS.CO.ID — MTsN 1 Kendari baru saja melakukan simulasi Ujian Akhir Semester (UAS) dengan menggunakan gadget atau handphone milik siswa, Jumat (17/5). Hal ini dilakukan untuk melihat kesiapan siswa dan kelancaran setiap handphone saat UAS yang akan digelar tanggal 20 Mei mendatang.

Ilustrasi UAS Gunakan Gadget. Simulasi terakhir siswa USBN menggunakan ponsel Android di MTsN 1 Kendari, beberapa waktu lalu.

Kepala MTsN 1 Kendari La Duku S.Ag., M.Pd., mengatakan, Madrasah Tsanawiyah yang dipimpinnya itu sudah sejak pelaksanaan Ujian Nasional Berstandar Nasional Berbasis Komputer Sistem Android (USBNBK-SA) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) telah menggunakan media handphone. Ini sebagai cara mereka berpartisipasi dalam ujian dan sebagai pencerahan kepada masyarakat bahwa siswa bisa dimaksimalkan kualitasnya dengan memanfaatkan handphone pribadi.

“Kemarin UNBK dan USBN kami berhasil laksanakan dengan menggunakan handphone. Ini UAS pertama kalinya terapkan penggunaan media gadget handphone android,” paparnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy