Pariwara
Olahraga

Tutup Kejuaraan AFKAB Cup I 2019, Abu Hasan Minta PSSI Bina Atlet Futsal

Bupati Butur, Abu Hasan (kiri) yang juga Ketua KONI Butur menyerahkan hadiah trofi kepada juara futsal, akhir pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan menutup Kejuaraan Asosiasi Futsal Kabupaten Buton Utara (AFKAB) Cup I 2019 diarena futsal Keraton Kulisusu, Sabtu (4/5) lalu. Abu Hasan bangga dengan potensi para pemain. Untuk itu dia meminta PSSI Butur dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Butur untuk berkolaraborasi melakukan pembinaan atlet futsal.

Ketua KONI Butur itu mengapresiasi kejuaraan itu karena menjadi ajang pencarian bibit unggul persepakbolaan, khususnya atlet futsal andal. Futsal merupakan salah satu cabang yang dipertandingkan tidak hanya dilevel kabupaten, provinsi tapi juga tingkat nasional dan internasional. “Saya ingin pemain futsal Butur menorehkan prestasi ditingkat provinsi bahkan ditingkat nasional. Tinggal dikawal bagus oleh PSSI dan Dispora,”ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy