HEADLINE NEWS

Tiba di Polda, Adrianus Masuk Ruang Isolasi : Pemeriksaan Kesehatan Hasilnya sehat

KENDARIPOS.CO.ID – Setelah resmi dipecat, Pomdam XIV Hasanuddin, Makassar menyerahkan proses hukum oknum eks TNI Adrianus Pattian ke Polres Kendari. Serah terima berlangsung di Mapolda Sultra, Jumat (3/5/2019)sore.

Adrianus Pattian saat berada di Sel Polda Sultra.

Adrianus tiba di Bandara Haluoleo Kendari pukul 16.30 Wita menggunakan pesawat domestik. Dia dikawal oleh tim Pomdam XIV Hasanuddin Makassar. Setibanya di Polda Sultra, Adrianus keluar dari sebuah mobil Inova hitam milik TNI. Ia langsung dibawa ke ruang tahanan khusus Polda Sultra.

Dari dalam tahanan Polda Sultra, pria 25 tahun ini menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim Dokkes Polda. Hasilnya, Adrianus dalam kondisi sehat. Pria ini kemudian disel ke ruang khusus. Kedua tangan dan kakinya diborgol.

Adrianus Pattian saat berada di Polda Sultra.

Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi mengatakan, Adrianus Pattian resmi menjadi tahanan kepolisian, setelah dinyatakan sebagai sipil dengan bukti pemecatannya dari TNI. Hanya saja, pihaknya tetap akan melakukan pemeriksaan insentif. Jemi belum mau bicara soal motif tentang kasus ini.”Intinya proses penyidikannya tetap di Polres Kendari. Hanya dititip ke Polda Sultra,”kata Jemi.

Untuk diketahui setelah proses penyerahan, Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto bersama Panglima Kodam IXV Hasanuddin, Mayjen Surawahadi melakukan melakukan pertemuan tertutup. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy