Pariwara
Ramadhan

Surunuddin Dangga: Tingkatkan Semangat Melayani Masyarakat

Surunuddin Dangga (Bupati Konsel)

KENDARIPOS.CO.ID — Banyak hikmah bisa didapatkan selama Ramadan. Salah satunya meningkatkan semangat dalam melayani masyarakat. Pejabat maupun ASN hanya menjadikan momentum bulan mulia ini sebagai sarana intropeksi diri. Kalau sebelumnya kurang maksimal dalam bekerja sesuai tupoksi masing-masing, maka saat ini kesempatan tepat untuk berbenah diri. Diharapkan setelah Ramadan, semakin ikhlas dalam bekerja dan melayani masyarakat.

Ramadan ini sekali dalam setahun. Untuk itu, perbanyak ibadah. Karena ini kesempatan kita beramal. Sesuai janji Allah SWT, sekecil apapun amalan kebaikan di bulan ini, bakal dilipatgandakan pahalanya. Tentu sebagai umat muslim, kita tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Salah satunya, memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dengan kebaikan dan amalan baik yang dilakukan, semoga kita bisa menjadi hamba Allah yang bisa meraih derajat takwa. Memang tidak mudah, namun bukan berarti tidak bisa. Saya juga berkeyakinan, kalau masyarakat punya moralitas yang baik, miliki etos kerja tinggi, maka program Desa Maju Konsel Hebat bisa terealisasi maksimal. Sebab, kalau mau maju, bukan hanya diukur dari segi materi. Tapi ditunjang iman dan takwa.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy