Pariwara
Konawe Selatan

Surunuddin-Arsalim Persembahkan Kantor Bupati dan Auditorium Megah

Kemegahan kantor bupati yang baru merepresentasikan desain modern yang membalut maha karya duet pemimpin Konsel, Surunuddin Dangga-Arsalim Arifin. Rencananya, hari ini diresmikan oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi.

KENDARIPOS.CO.ID — Duet pemimpin Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Bupati Surunuddin Dangga dan Wakil Bupati, Arsalim Arifin mempersembahkan kado istimewa bagi HUT ke-16 Konsel. Hari ini, 2 Mei 2019, maha karya duet Surunuddin Dangga-Arsalim Arifin akan diresmikan Gubernur Sultra, Ali Mazi. Maha karya itu adalah kantor bupati baru dan auditorium yang berdiri megah di kompleks perkantoran di Ibu Kota Konsel, Andoolo.

Tak hanya berkontruksi megah, kantor bupati yang baru dan auditorium itu di desain modern. Semua fasilitasnya sangat kekinian. Ruangan kerja dan ruang rapat dilengkapi pendingin udara. Ada pula fasilitas eskalator. Eksistensi kantor bupati dan auditorium modern itu menjadi pencapaian yang luar biasa pada tahun ketiga kepemimpinan Surunuddin Dangga-Arsalim sejak dilantik tahun 2016 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy