Pariwara
Metro Kendari

STIE 66 Buka Puasa Bersama Mahasiswa dan Santri Pesantren

KENDARIPOS.CO.ID — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam-Enam (STIE 66) Kendari menggelar zikir dan buka puasa bersama, di Aula STIE 66 Jumat, (24/5). Dihadiri manajemen kampus, mahasiswa, alumni dan sejumlah santri pesantren. Ketua STIE 66 Kendari Bakhtiar Abbas mengatakan program buka puasa dan zikir bersama ini, merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun. “Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Apalagi kita mengetahui bahwa segala kegiatan yang kita kerjakan di bulan ini akan bernilai ibadah dimata Allah SWT,” jelasnya saat buka bersama dengan tema “Merajut Tali Silaturahni untuk Meraih Ridho Allah SWT di Bulan Suci Ramadan”.

STIE 66) Kendari menggelar zikir dan buka puasa bersama, di Aula STIE 66 Jumat, (24/5).

Pada momen itu, manajemen STIE 66 Kendari berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan sumbangan kepada anak yatim. Saat ini, pihaknya berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Melahirkan alumni yang andal di bidang ekonomi. “Alhamdulillah, STIE 66 Kendari mampu menjadi perguruan tinggi yang mampu memberikan kontribusi positif untuk daerah Sultra,” bebernya. Bakhtiar berharap dengan adanya kegiatan buka puasa ini, akan ada keberkahan dari Allah SWT. Termasuk, menjadi teladan serta contoh bagi masyarakat dalam membingkai persaudaraan. “Semoga kita semua mampu menjadi pribadi yang lebih baik di bulan Ramadan ini,” pungkasnya. (m3/c)

1 Comment

1 Comment

  1. Mita

    26 Mei 19 04:39 at 04:39

    😍 semoga jaya selalu ,makin maju..
    STIE 66 ,lebih dari yg lain

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy