Metro Kendari

SK CPNS Pemprov Sultra Diserahkan 20 Mei

La Ode Mustari

KENDARIPOS.CO.ID — Surat keputusan (SK) calon pegawai negeri sipil (CPNS) lingkup Pemprov Sultra, hasil rekrutmen 2018 bakal diserahkan 20 Mei mendatang. Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). “Awalnya akan dilaksanakan pada upacara tanggal 17 Mei. Karena upacara 17 digabung dengan Harkitnas pada 20 Mei, supaya lebih keren dan bergengsi, jadi penyerahan SK juga dirangkaikan di situ. SK mereka akan diserahkan secara simbolik oleh Pak Gubernur. Mereka akan didistribusi ke instansi-instansi berdasarkan SK penempatannya,” kata La Ode Mustari, Pj Sekprov Sultra, kemarin.

Sebelumnya, CPNS telah melakukan orientasi selama seminggu mulai dari 23 April hingga 30 April. Masih kata La Ode Mustari, CPNS telah menerima beragam materi terkait aturan serta hal yang harus mereka kerjakan saat bertugas kelak. “Seminggu itu cukup untuk pemahaman awal. Untuk hasil dari materi itu, kita akan lihat setelah nanti mereka sudah ditempatkan di wilayah kerjanya masing-masing,” jelas Kepala BKPSDM Sultra itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy