Metro Kendari

Sinergi dengan Kendari Pos, Dinas Kominfo Sultra Siap Sukseskan Program Gubernur

Plt. Kadis Kominfo Sultra, Syaifullah (dua dari kanan) berbincang dengan Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin, Direktur Laode Diada Nebansi, dan Manajer Iklan di lantai II Graha Pena Kendari, kamis (9/5).

KENDARIPOS.CO.ID — Program Gerakan Akselerasi Pembangunan Wilayah Daratan dan Kepulauan (Garbarata) terus dimaksimalkan segenap jajaran Pemprov Sultra. Agenda pembangunan yang diinisiasi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi-Lukman sudah terealisasi sejak keduanya dilantik September 2018 lalu. Untuk menyukseskan program gubernur-wakil gubernur, serta meneruskan informasi pergerakan pembangunan pada masyarakat, Dinas Kominfo siap tingkatkan sinergi dengan media.

“Media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Apalagi Kendari Pos menjangkau seluruh pelosok Sultra,” ungkap Syaifullah, Plt. Kadis Kominfo Sultra saat berbincang dengan Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin beserta jajaran di Graha Pena Kendari, kemarin.

Mantan Kepala Dinas Catatan Sipil Konawe Selatan itu mengaku, peran media dalam pembangunan daerah begitu strategis. Sehingga, semua program pemerintah perlu dikawal media agar cepat sampai pada masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy