Pariwara
Bau-bau

Sekda Baubau : ASN Jangan Malas Berkantor, Apalagi Libur Sendiri

KENDARIPOS.CO.ID — Bulan suci Ramadan menjadi bulan yang paling dinantikan setiap umat Islam. Bulan suci ini seluruh umat muslim berlomba-lomba meningkatkan ibadah sebagai wujud ketaatan dan keimanan kepada Allah SWT. Semua itu dilakukan seluruh kalangan dan profesi, tak terkecuali Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau, Roni Muhtar

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau, Roni Muhtar mengatakan selama bulan suci Ramadan proses pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal. ASN di Baubau tidak dibenarkan malas berkantor. Apalagi sampai libur sendiri. “Selama ramadan ini tidak boleh ada ASN bermalas-malasan dalam menjalankan tugas. Pelayanan kepada masyarakat harus tetap dilakukan dengan baik,” ujarnya saat ditemui di Kantor Wali Kota Baubau, Palagimata, Senin (6/5/2019).

Apalagi, lanjut dia, pemerintah pusat telah mengeluarkan kebijakan tentang pengurangan jam kerja. Jam masuk kantor yang semula pukul 07.00 wita, kini menjadi pukul 08.00 Wita. Pulang kantor yang semula pukul 16.00 Wita menjadi pukul 15.00 Wita. “Jadi jangan ada lagi alasan malas bekerja. Bekerja sambil ibadah harus menjadi peneguh semangat kita semua. Bahwa itu semua mendapat pahala yang besar dari Allah SWT,” ungkap Roni Muhtar. (ahi/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy