Pariwara
Buton Tengah

Samahuddin Belum Tentukan Calon Ketua DPRD Buteng

Ketua DPC PDIP Buteng, H. Samahuddin, saat menyalami warga. Sampai kini, ia belum menentukan siapa yang akan menduduki kursi ketua parlemen di daerah itu. PDIP menjadi pemenang Pemilu di Buteng.

KENDARIPOS.CO.ID — Pleno penghitungan suara hasil Pemilu 2019 di Kabupaten Buton Tengah (Buteng) memberi gambaran komposisi calon wakil rakyat yang akan menduduki kursi parlemen. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi yang terbanyak mendulang dukungan masyarakat di otorita pemekaran tersebut. Tercatat ada delapan kader partai berlambang banteng itu akan menjadi wakil rakyat. Peluang untuk mengantarkan kadernya sebagai pucuk pimpinan DPRD sangat besar.

Meski demikan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Buteng, H. Samahuddin, belum menentukan siapa yang akan menduduki kursi ketua parlemen. “Kami belum siapkan nama-nama yang akan duduk di kursi DPRD. Sejauh ini kami masih mengkaji,” ujar Samahuddin, kemarin. Bupati Buteng itu menegaskan, raihan delapan kursi dalam Pemilu 2019 tersebut karena kerja sama semua tim dari setiap daerah pemilihan. “Komposisi Caleglah yang berperan penting pada pencapaian suara terbanyak. Bagaimanapun keberhasilan yang diraih adalah kerja semua tim yang ada di PDIP,” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy