Pariwara
Ramadhan

Safari Ramadan Suzuki-Kendari Pos di Kolaka, Pendaftar Peserta Lomba Membludak

KENDARIPOS.CO.ID — Hari ini, safari Ramadan-Suzuki Kendari Pos kembali digelar di Kolaka. Kali ini, dipusatkan di Mesjid Babul Khaerat, Kelurahan Kowioha Kecamatan Wundulako, Rabu (23/5) . Meski baru akan dimulai, namun antusias masyarakat mengikuti perlombaan begitu tinggi. Tak heran, tidak sedikit orang tua yang mendaftarkan anaknya mengikuti kegiatan yang disponsori oleh Suzuki dan Kendari Pos.

Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri (GSM) Cabang Kendari, Ugas, S.Sos mengatakan kegiatan Safari Ramadan Suzuki-Kendari Pos di Kolaka akan berlangsung selama dua hari yaitu mulai tanggal 23-24 Mei 2019. Acara yang bernuansa religi ini dimeriahkan berbagai perlombaan seperti lomba tartil Alquran, dai cilik, serta lomba lagu asmaul husna.

“Jadi, kegiatannya kita akan mulai besok (hari ini, red). Acaranya akan dibuka langsung oleh Camat Wundulako. Sama seperti tahun sebelumnya, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Hal itu dapat dilihat dari banyak warga yang mendaftarkan anaknya pada lomba religi yang kami adakan,” katanya kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy