Pariwara
Kolaka

Safari Ramadan di 12 Kecamatan, Pemkab Kolaka Libatkan 119 Muballiq

KENDARIPOS.CO.ID — Ramadan merupakan bulan penuh keberkahan. Bulan yang paling dinanti-nanti umat muslim selalu disambut suka cita. Terutama dalam menyiapkan diri menggaet keberkahan Ramadan. Untuk berbagi kebaikan di bulan suci, Pemkab Kolaka kembali akan menggelar safari Ramadan. Selama sebulan penuh, Bupati dan wakilnya akan berkeliling masjid di 12 kecamatan di Kolaka.

Kabag Kesra Setda Kolaka, Hj Andi Wahidah mengatakan pelaksanaan safari Ramadan tahun ini akan menggandeng Kemenag Kolaka. Untuk bisa menjangkau 135 desa/kelurahan di Kolaka, safari Ramadan akan dibagi menjadi dua tim.

“Masing-masing tim terbagi atas sub tim yg langsung ke desa dan kelurahan. Sub tim di lengkapi dengan koordinator dan muballiq. Koordinator akan mewakili bupati pada acara penyerahan sembako untuk kaum duafa pada saat buka bersama dan membacakan sambutan bupati pada saat tarwih bersama,” jelasnya.

Suasana rapat persiapan Safari Ramadan Pemkab Kolaka di tahun 1440 Hijriyah yang digelar di Ruang Rapat SMS Berjaya Kantor Bupati Kolaka akhir pekan lalu.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy