Safari Ramadan BUMN : Jasindo, Indofarma dan ANTAM Serahkan Seribu Al-quran – Kendari Pos
Nasional

Safari Ramadan BUMN : Jasindo, Indofarma dan ANTAM Serahkan Seribu Al-quran

Asisten Manager Program Kemitraan & Bina Lingkungan (PKBL) PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Maemanah (kiri) berpose bersama santri dan pengurus PTQ Nisa’ul Jannah saat menyerahkan bantuan Al-Qur’an dalam rangka Safari Ramadan BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2019.

KENDARIPOS.CO.ID — PT ANTAM Tbk bersama dengan PT Jasindo dan PT Indofarma selaku penyelenggara program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) tahun 2019 kembali melanjutkan kegiatan Safari Ramadan. Terbaru, ketiga perusahaan pelat merah tersebut melaksanakan kegiatan sosial yaitu penyerahan sebanyak seribu Alquran kepada masyarakat di Kolaka.

General Manager PT ANTAM Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra, Khaidir Said mengatakan, kegiatan penyebaran 1.000 Alquran di seluruh wilayah provinsi di Indonesia dilakukan dalam program BHUN tahun 2019 ini. Diharapkan, upaya pendidikan agama sedari dini bagi para generasi penerus bangsa dapat terinternalisasi dengan baik dan maksimal karena disertai dengan jumlah kitab suci yang memadai dan tersebar luas.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy