Pariwara
Konawe Utara

Ruksamin: Kedepankan Keikhlasan Tanpa Pamrih

Bupati Konut, H. Ruksamin tak henti-hentinya menyampaikan pada para abdi negaranya untuk mengedepankan keikhlasan dalam memberikan pelayanan pada masyakat. Terutama bagi mereka yang diberikan amanah dan tanggung jawab dari Allah.

KENDARIPOS.CO.ID — Bulan suci Ramadan memang merupakan bulan penuh keberkahan. Setiap insan yang menjalankan rutinitas ibadah puasa dengan ikhlas akan mendapatkan rida dari Allah SWT. Sebagai pimpinan daerah di Konawe Utara (Konut), Ruksamin tak henti-hentinya menyampaikan pada para abdi negaranya untuk senantiasa mengedepankan keikhlasan dalam memberikan pelayanan pada masyakat.


Terutama bagi mereka yang diberikan amanah dan tanggung jawab dari Allah. Mulai dari para kepala desa, lurah, camat hingga kepala dinas lingkup Pemkab Konut. “Bilamana bekerja dengan mengedepankan keikhlasan tanpa pamrih, maka Allah SWT akan membalasnya dengan keberkahan dan kebaikan pula. Ramadan momentum perubahan dan aktualisasi kita pada Allah SWT. Dengan bulan suci mari kita bekerja dengan ikhlas agar nilai-nilai pahala bisa berlipat ganda, jangan bekerja hanya sekadar menggugurkan kewajiban. Namun bekerja harus dengan keikhlasan, sehingga bernilai ibadah,” ujar Bupati Konut, Ruksamin.

Ketua DPW PBB Sultra itu menjelaskan, melakukan sesuatu pekerjaan dengan keikhlasan tentu akan mendapatkan keberkahan. Baik dalam profesi sebagai pengajar, petani, nelayan, semua harus melakukan pekerjaannya dengan ikhlas. “Apalagi para pimpinan OPD dan ASN. Mari kita bekerja dengan ikhlas mengabdi pada rakyat untuk mendapatkan nilai ketakwaan dan keimanan. Sehingga kebaikan yang didapatkan bukan hanya di dunia, melainkan nilai itu menjadi bekal kita di akhirat nantinya,” pesan Ruksamin. (b/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy