Buton

RSUD Buton Menatap Akreditasi

KENDARIPOS.CO.ID — Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buton menatap akreditasi. Untuk menuju ke arah akreditasi, manajemen RSUD membekali stafnya dengan beragam pengetahuan dalam workshop akreditasi dari tim Kementerian Kesehatan yang berlangsung hingga 12 Mei.

Direktur RSUD Buton, Ramli Code.

Workshop itu sebagai syarat menuju penilaian akreditasi pada 16-18 Juni 2019. Direktur RSUD Buton, Ramli Code menerangkan, dengan adanya bimbingan teknis itu, pihaknya dapat berkoordinasi untuk kelengkapan keperluan akreditasi, seperti dokumen, peralatan dan lain sebagainya. “Dengan adanya bimbingan dari tim ini, kita dapat melengkapi kekurangan kita dan sampai hari ini kesiapan kita telah mencapai 70 persen,” ujarnya, Kamis (9/5/2019).

Ramli menjelaskan tujuan dari akreditas RS Buton ini memastikan operasionalnya sudah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, dalam bentuk penanganan pasien keselamatan pasien maupun petugas.”Kita berharap RSUD Buton dapat terakreditasi, sehingga pelayanan kita lebih baik lagi baik dari segi peralatan medis, obat-obatan, dokter maupun dokumen,” tutupnya. (mel/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy