Pariwara
Hukum & Kriminal

Ratusan Warga Datangi Kantor POM Kendari, Prada Adrianus akan Diterbangkan ke Makassar

KENDARI POS.CO.ID — Komandan Kodim 143/HO, Letkol Cpn Fajar Lutfi Haris Wijaya, memastikan pelaku penculikan dan pemerkosaan anak di Kota Kendari, Prada Adrianus Pattian masih tentara aktif di Yonif 725 Woroagi. Saat ini kata dia, Adrianus telah diserahkan ke Denpom dan akan diterbangkan ke Makassar.

Dandim memastikan pelaku akan diproses hukum melalui peradilan militer. Prada Adrianus pun telah menjalani pemecatan tanggal 29 April lalu. Dia menuturkan, proses hukum yang akan dijalani melalui Detasemen Polisi Militer. Dia menegaskan pelaku akan dihukum seberat-beratnya sesuai dengan tindakan biadab yang dilakukan. “Kita pastikan akan dihukum seberat-beratnya karena perbuatanya tidak manusiawi,” tegas Dandim

Penculik dan pemerkosa anak saat diringkus.

Sementara itu , Komandan Korem 143 HO Kendari, Kolonel Infantri, Yustinus Nono Yulianto, memastikan hari ini akan menerbangkan pelaku ke Kota Makassar Sulawesi Selatan untuk menjalani sidang pemecatan. Berkas pelanggarannya kata Nono, sudah lengkap dan akan langsung di berangkatkan hari ini juga. “Karena kasus ini sudah sangat merugikan masyarakat. Jadi percayakan sama kami. Akan kami hukum seberat-beratnya,” tegas Danrem melalui sambungan teleponnya.

Sementara itu, pasca penangkapan pelaku, warga terus berdatangan di Kantor Denpom Kendari. Ratusan warga yang didominasi ibu-ibu itu memadati kantor POM dan berupaya untuk masuk sambil teriak meminta segera menunjukan pelaku .”Suruh keluar. Bunuh saja. Tidak usah kasih hidup. Potong kemaluannya,” teriak emak-emak. (Ade)

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy