Rangkaian HUT Konsel Tuntas, Bupati: Terima Kasih Kepada Semua Pihak – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Selatan

Rangkaian HUT Konsel Tuntas, Bupati: Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Semarak acara penutupan bertambah dengan penampilan pedangdut asal ibu kota, Jenita Janet bersama dua pelantun dangdut lainnya, Lolita dan Sukma KDI. Bupati Konsel, Surunuddin Dangga mengungkapkan apresiasi kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara tahunan tersebut. “Saya ucapkan terima kaih kepada semua pihak. Terkhusus kepada aparat keamanan yang menjaga ketertiban dan kemaman selama acara berlangsumg. Sehingga, rangkaian kegiatan HUT berjalan aman dan lancar. Sebentar lagi kita akan menghadapi bulan Ramadan. Untuk itu, saya mengharapkan agar senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan serta silaturahmi,” harap Surunuddin.

Pasangan Arsalim Arifin ini juga mengaku puas atas suksesnya kegiatan HUT ke-16 Konsel. Dirinya berharap, momentum ini menjadi spirit baru dalam membangun Konsel lebih baik lagi. “Kita harapkan ada spirit baru. Karena membangun daerah butuh sinergi dan semangat. Baik itu dari kalangan birokrasi, maupun lapisan masyarakat seperti petani, pengusaha dan lainnya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-16 Konsel, Ir Adiwarsyah Toar menambahkan, pihaknya bangga acara sukses digelar dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik, meskipun kadang cuaca tak bersahabat. Namun, semangat tim dan elemen terkait begitu besar. Saya bersyukur acara ini sukses,” katanya. Dikesempatan itu, juga dirangkaikan penyerahan santunan BPJS Ketenagakerjaan dari PT Mitra Alam Makmur terhadap warga Konsel. (b/kam)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top