Pariwara
Ramadhan

Rajiun Tumada: Perkuat Silaturahmi, Saling Memaaafkan

BUPATI MUNA BARAT, LM. RAJIUN TUMADA

KENDARIPOS.CO.ID — Ramadan merupakan bulan terbaik. Di dalamnya banyak keutamaan. Sebagai umat muslim, mari manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Jadikan bulan ini sebagai ajang penyucian diri. Saling memaafkan, tingkatkan rasa persaudaraan dan persatuan.

Bulan puasa telah mengajarkan kita untuk rajin berbagi. Terutama kepada orang yang membutuhkan. Dengan begitu, maka akan tercipta rasa persaudaraan dan persatuan yang kuat di masyarakat. Sehingga, kita bisa hidup rukun dan damai. Apalagi kita baru saja menyelesaikan hajatan Pemilu.

Diharapkan, pesta demokrasi yang baru saja lewat bisa melahirkan pemimpin amanah yang mengutamakan kepentingan masyarakat. Khususnya masyarakat Muna Barat. Melalui momentum Ramadan, mari buka lembaran baru. Membersihkan hati kita dengan saling memaafkan. Mungkin saja pada Pemilu lalu kita berbeda pilihan. Ada yang pro dan kontra. Bahkan mungkin terjadi pertengkaran maupun permusuhan antara individu, keluarga dan kelompok. Makanya, sekaranglah waktunya saling memaafkan serta meningkatkan persatuan.

Bukan hanya itu, selama tiga tahun kami memimpin Mubar, sudah banyak peningkatan dan perubahan terhadap pembangunan. Walaupun memang belum bisa memuaskan seluruh masyarakat. Tapi saya berharap dengan pembangunan yang ada sekarang, bisa disyukuri. Masih banyak waktu untuk menuntaskan hal-hal pokok berkaitan dengan visi misi. Baik itu pembangunan fisik maupun nonfisik.

Semoga di bulan yang penuh ramat dan hidayah ini, kita maknai untuk senantiasa memperkuat kualitas ibadah, memperkuat ikatan silaturahmi dan memperkuat persatuan antara umat beragama. (b/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy