Konawe Kepulauan

PT. GKP Pasok Listrik 24 Jam Untuk Warga Wawonii Tenggara

Warga yang ada di Desa Roko-Roko Raya dan Nambo Jaya, Wawonii Tenggara kini sudah menikmati listrik 24 jam setelah disediakan PT. Gema Kreasi Perdana (GKP). Penyediaan fasilitas listrik itu sebagai bentuk program CSR (corporate social responsibility) PT.GKP. Tampak warga bergotong royong memasang tiang listrik.

KENDARIPOS.CO.ID — Kehadiran PT. Gema Kreasi Perdana (GKP) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menjadi berkah tersendiri bagi warga Desa Roko-Roko Raya dan Desa Nambo Jaya, Kecamatan Wawonii Tenggara. Perusahaan tambang itu memasok listrik 24 jam yang selama ini diidam-idamkan warga.

Perusahaan tambang milik Harita Group itu mendatangkan dua unit generator set (Genset) berkapasitas 300 Kilo Volt Amper (KVA) dan 100 KVA, melalui program CSR (corporate social responsibility).

Selain genset, PT.GKP menyediakan instalasi listrik sesuai standar PLN secara cuma-cuma. Salah satu warga Desa Dompo-Dompo Jaya, Muh. Ali bersyukur program desa terang yang di gagas PT. GKP. Kini, rumah Muh. Ali tak lagi dirundung gelap di malam hari. “Selama ini listrik hanya beroperasi mulai pukul 18.00 hingga 23.00 Wita. Alat-alat elektronik kami tidak bisa aktif karena aliran listrik tidak stabil,” kata Muh. Ali, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy