Pariwara
Kolaka Utara

Polres Kolut-Konsel Berbagi Takjil dan Sembako

Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan (tengah) memimpin anak buahnya dan pengurus Bhayangkari turun ke jalan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Bundaran Kelapa Kecamatan Lasusua. Berbagi takjil yang dilakukan saban bulan suci Ramadan sebagai bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat.

KENDARIPOS.CO.ID — Bulan suci Ramadan 1440 H menjadi ladang untuk berbagi oleh Polres Kolaka Utara (Kolut) dan Konawe Selatan (Konsel). Institusi polisi di kabupaten berbeda itu menyapa warga dan santri pondok pesantren.

Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan memimpin langsung anak buahnya berbagi takjil, Jumat (17/5) petang. Para istri polisi yang bergabung dalam Bhayangkari pun tak ketinggalan berpartisipasi. Mereka mendampingi sang suami sembari menenteng takjil dan dibagikan kepada warga Kolut yang melintas di Bundaran Kelapa Kecamatan Lasusua.

Usai berbagi takjil, personel Polres Kolut menyapa santri Pondok Pesantren Hidayatullah. Di Ponpes itu, polisi dan para santri berbuka puasa bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy