Polda Kepri Berbagi Asih dengan Anak Yatim dan Masyarakat di Bulan Ramadan – Kendari Pos
Nasional

Polda Kepri Berbagi Asih dengan Anak Yatim dan Masyarakat di Bulan Ramadan

KENDARIPOS.CO.ID — Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan berbagi asih dengan masyarakat di bulan ramadan, Sabtu (18/5/2019) sore. Acara yang berlangsung di Lapangan Masjid Jami Nurul Huda – Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam ini dihadiri, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, para PJU Polda, pengurus Bhayangkari daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Tanjung Riau Sekupang Batam.

Kegiatan berbagi asih Polda Kepri.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menjelaskan, dalam kegiatan ini dilaksanakan berbagi asih bersama anak yatim, takjil gratis dan pemberian paket berbuka puasa kepada masyarakat. Disamping itu, dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan umum, gigi dan pemeriksaan laboratorium sederhana (cek kolesterol, asam urat dan gula darah).

“Kita ingin di bulan ramadan silaturahmi dengan warga kian erat. Harapan Semoga masyarakat bisa menjaga persaudaraan Kamtibmas sehingga Kepri tetap aman dan kondusif,” kata jenderal bintang dua ini melalui rilis yang diterima Kendari Pos.

Andap menjelaskan, agenda ini juga berlangsung pada seluruh jajaran Polres seperti Polresta Barelang berlangsung di Simpang Empat Traffic Light Kepri Mall Batam. Lalu Polres Tanjungpinang di Traffic Light Jl. Tg Uban Lama Tanjung Pinang. Kemudian Polres Karimun di Jl. Simpang Tiga Lubuk Puding. Selanjutmya Polres Bintan di Pelabuhan Roro Tg Uban dan Polres Natuna di Surau Mukarahman.

“Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat di Kepri. Apa yang kami laksanakan demi mendekatkan diri dengam warga. Dan kegiatan ini rutin berlangsung setiap ramadan,” tutupnya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top