Pariwara
Bau-bau

PKK-DWP Baubau Sumbang Dana ke Panti Asuhan dan Ponpes

Sekda Kota Baubau, Roni Muhtar (lima dari kiri), Wali Kota Baubau, AS Tamrin (enam dari kiri) dan Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse (empat dari kanan) bersama rombongan pengurus organisadi wanita Kota Baubau usai anjangsana dan berbagi ke panti asuhan dan ponpes.

KENDARIPOS.CO.ID — Bulan suci Ramadan 1440 H menjadi momentum untuk berbagi oleh pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Baubau. Dua lembaga itu berkunjung di panti asuhan dan pondok pesantren sembari menyumbang dana sebesar Rp 84 juta.

Ketua DWP Kota Baubau, Nanik Hindaryati Ningsih mengatakan sumbangan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian antara sesama. “Anjangsana dan penyerahan bantuan tersebar di delapan titik ponpes dan panti asuhan,” ujarnya didampingi Wakil Ketua TP PKK Baubau, Wa Ode Nur Santi, Senin (27/5).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy