Pariwara
Olahraga

Philippe Coutinho Merapat ke Old Trafford

Philippe Coutinho

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk membangun timnya, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan perombakan tim secara besar-besaran. Sejumlah nama telah masuk incaran Solskjaer. Salah satunya gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Keinginan Solskjaer mendatangkan gelandang asal Brazil ini ke Old Trafford ternyata mendapat sambutan Barcelona. Menurut laporan AS, Barcelona bahkan siap memberikan diskon agar Setan Merah bisa memiliki playmaker energik tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa salah satu alasan Barcelona memberikan diskon kepada MU karena mereka menganggap Coutinho sudah tidak relevan untuk tim mereka. Selama satu setengah tahun membela Las Azulgrana, Coutinho masih kesulitan menemukan kemampuan terbaiknya. Pemain 26 tahun itu bahkan cukup sering menjadi pemain cadangan di skuat Barcelona musim ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy