Pesta Demokrasi di Buton Tanpa Kecurangan, Kubu Jokowi dan Prabowo Apresiasi TNI-Polri – Kendari Pos
Buton

Pesta Demokrasi di Buton Tanpa Kecurangan, Kubu Jokowi dan Prabowo Apresiasi TNI-Polri

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman (kanan) bersama Bupati, La Bakry (kiri) ketika memantau aktivitas Pemilu di Kecamatan Pasarwajo, 17 April lalu. Semua berlangsung aman dan tak ada masalah berarti.

KENDARIPOS.CO.ID — Tim pemenangan calon presiden (Capres) 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan Capres 02 Prabowo-Sandiaga Uno, sepakat mengakui, pemilihan umum (Pemilu) pada 17 April 2019 lalu di Kabupaten Buton, berjalan lancar, aman dan tak ada kecurangan. Salah satu tim pemenangan Capres 01 di Buton, Farid, mengapresiasi pihak keamanan TNI dan Polri yang bersikap netral dalam mengawal berjalannya Pilpres dan Pileg. Ia juga mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan memperlihatkan netralitas.

“Kami dari tim pemenangan 01, mengapresiasi TNI dan Polri, Bawaslu, KPU Buton, serta pihak-pihak yang telah bersama-sama menjaga erlangsungnya Pemilu 2019 terlaksana dengan baik dan kondusif,” ujarnya, kemarin.
Farid menerangkan, semua tim pemenangan Capres 01 selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Sehingga ia menyimpulkan, hampir tidak ada pelanggaran di Kabupaten Buton.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top